Langsung ke konten utama

Harga Mobil Bekas Ford Terjun Bebas


Harga Mobil Bekas Ford Terjun BebasVIVA.co.id - PT Ford Motor Indonesia (FMI), selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Ford di Tanah Air, secara resmi mengumumkan mundur dan menghentikan seluruh operasinya di Indonesia.Kabar ini didapat melalui rilis yang dikeluarkan Managing Director PT FMI, Bagus Susanto, untuk para konsumen mobil Ford di Indonesia. Dengan pengumuman ini, maka semua diler Ford otomatis akan ditutup dan proses penjualan serta impor resmi akan dihentikan pada paruh kedua tahun ini.
Hal tersebut  berimbas pada harga penjualan mobil bekas Ford. Terbukti harga jual mobil Ford mendadak anjlok dan terjun bebas, setelah adanya pengumuman tersebut.

“Harga Ford jatuh. Adanya pengumuman dari pihak Ford Indonesia tentu berpengaruh sangat banyak pada harga mobil bekas milik mereka,” ungkap pemilik Chelsea Mobil (showroom jual beli mobil bekas), Teddy kepada VIVA.co.id, di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.
Menurunnya peminat merupakan faktor utama mobil bekas memiliki harga jual rendah. Biasanya, peminat menurun dikarenakan ketersediaan suku cadang dan pelayanan aftersales yang diberikan.
“Logikanya harga turun karena tidak ada peminat, kalau peminatnya tinggi tentu harga naik. Faktor utamanya tentu suku cadang dan servis, kalau sulit dengan dua hal itu konsumen juga enggan membeli produk. Terlebih tidak ada yang mau bertanggung jawab (tidak ada APM resmi),” tambahnya.
Saat ditanya penurunan harga untuk mobil asal Amerika Serikat tersebut, Teddy masih belum bisa menyebut secara pasti. “Kalau turun pasti, tapi turunnya berapa kita masih belum bisa tahu, kita harus tunggu sebulan lah untuk mengetahui berapa banyak penurunan harga untuk Ford,” katanya.
Sementara itu, Presiden Direktur PT Kreasi Auto Kencana, Andee Y Yoestong, selaku diler Ford, menyatakan keputusan ini di luar dugaan. Padahal, penjualan mobil Ford dilakoni diler miliknya tengah naik daun. Apalagi untuk produk Ford Everest.
“Kecewa. Tapi intinya kita akan terus melayani konsumen, baik pembelian maupun servis,” kata Andee seraya menyebut dirinya memiliki 11 cabang diler Ford di sejumlah wilayah di Indonesia.

Sumber :  http://otomotif.news.viva.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH PENDIRIAN BENGKEL AA CEMPAKA AUTO SERVICE

Sejarah Singkat pendirian Usaha perbengkelan AA CEMPAKA Auto Service yang berlokasi dijalan By Pass KM 9 Simpang Taruko 1 Kalumbuk Padang   merupakan suatu perusahaan jasa yang bergerak dibidang perbengkelan dan penjualan yaitu memperbaiki kendaraan penumpang roda empat dan juga menjual spare part, pelumas (Engine Oil) maupun peralatan lainnya. Bengkel AA CEMPAKA Auto Service didirikan pada tanggal 01 Juni 2015, oleh ASRUL ARMISKA beliau adalah mantan karyawan disebuah perusahaan otomotif terbesar yang merupakan pemegang merek kendaraan terkenal di Indonesia dan bekerja sama dengan beberapa pihak pemodal perorangan. Bengkel ini pada awalnya didirikan hanya untuk melayani service ringan dengan menyewa tempat berupa kios sederhana dan hingga kini sudah beberapa kali mengalami perpindahan lokasi usaha, seiring dengan jumlah pelanggan yang terus bertambah dimana beberapa bulan kemudian melihat banyaknya pelanggan yang meminta perbaikan-perbaikan pada kendaraan milik m

Mesin Avanza tidak bisa hidup sehabis bongkar Mesin

Ilmu itu sayang jika hanya disimpan maka pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang kasus Mesin avanza dan yang sejenis tidak bisa hidup setelah bongkar mesin atau setelah ganti rantai timing (timing chain)..Dan disini saya tidak bermaksud menggurui atau merasa lebih pintar dari agan-agan sekalian hanya berharap semoga ada yang bisa mengambil manfaat terutama bagi mekanik-mekanik pemula. Kasus ini sudah beberapa kali saya dapatkan setelah beberapa rekan-rekan mekanik meminta pertolongan untuk mencari titik permasalahan kenapa mesin tidak bisa hidup. Seperti biasa sebelum kita melangkah ke step yang lebih jauh, sebaiknya kita harus mengembalikan pola analisa kita kedasar, dimana kita harus memulai dari langkah-langkah yang paling sederhana yaitu bahwa mesin akan bekerja apabila terpenuhinya tiga syarat utama berikut ini : Kompresi yang tinggi (sesuai standar) Loncatan bunga api Busi yang kuat (Mesin Bensin) Perbandingan campuran Udara dan bahan bakar yang tepat Dalam mas

Tikam Samurai (53)

Kedua lelaki anggota Jakuza itu menoleh. Si Bungsu tegak dengan mulut terpaut rapat. Matanya bersinar seperti api yang siap membakar. “Siapa kau!” desis lelaki yang memegang samurai itu. Si Bungsu menyapu ruangan itu dengan pandangan mata. Dan sekilas dia dapat menerka apa yang terjadi. Teman anggota Jakuza yang pernah dia bunuh ketika menolong Hannako di terowongan daerah Yotsui dulu, kini datang lagi mencari Hannako. Dan dari pintu kamar Kenji yang terbuka, dia melihat kaki sebatas paha Hannako terkulai ke bawah tempat tidur. “Siapa kau!” Jepang bersamurai pendek dan bertubuh besar itu menggeram takkala melihat orang asing yang baru masuk itu tak mengindahkan pertanyaan pertamanya. “Saya malaikat maut…..” desis si Bungsu sambil maju perlahan. Di tangan kirinya samurainya terpegang kukuh. Sementara tangan kanannya tergantung lemah. Anggota Jakuza itu ingin segera menyudahi pekerjaannya. Dia maju menyongsong si Bungsu. “Bungsu-san…..larilah. selamatkan dirimu. Mere